Komandan Wing Udara 2 Ikuti Ziarah di TMP 10 November Jelang HUT ke-68 Penerbal 2024 - JATIM | PRAJURIT SETIA

Rabu, 12 Juni 2024

Komandan Wing Udara 2 Ikuti Ziarah di TMP 10 November Jelang HUT ke-68 Penerbal 2024

TNI AL - Dispen Puspenerbal (12/6/2024) | Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah mengikuti Ziarah dan tabur bunga di TMP 10 November Surabaya menjelang peringatan HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut (Penerbal) 2024 kemarin.

Dalam pelaksanaan ziarah, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal didampingi Ny. Dian Adam dan Wakil Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Letkol Laut (P) Zuhri beserta Ny. Yulia Zuhri.

Pelaksanaan ziarah ini, dilaksanakan  secara serentak seluruh Indonesia oleh Pejabat Utama dan Kepala Satuan Kerja di bawah jajaran Puspenerbal.

Danwing Udara 2 mengatakan bahwa kegiatan ziarah ke makam leluhur, para pejuang yang ada diarea TMP ini, merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan menjelang HUT ke-68 Penerbangan TNI Angkatan Laut tahun 2024.

Maksud dan tujuan kegiatan ini lanjutnya, adalah untuk menyambung batin dan mendoakan para leluhur pejuang yang telah mengorbankan jiwa raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Menurutnya kegiatan ini juga merupakan bentuk penghormatan para prajurit Penerbangan TNI AL kepada para pahlawan yang gugur saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda