Komandan Lanudal Manado Hadiri Sertijab Wadan Lantamal VIII - JATIM | PRAJURIT SETIA

Rabu, 12 Juni 2024

Komandan Lanudal Manado Hadiri Sertijab Wadan Lantamal VIII

TNI AL- Dispen Puspenerbal (12/6/24) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VIII dari Kolonel Marinir Mikaryo Widodo kepada Kolonel Marinir Ali Sumbogo di Joglo Mako Lantamal VIII Manado pada Rabu (12/6/2024).

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka dengan rangkaian kegiatan antara lain, Sertijab dan Pengukuhan Jabatan, Pembacaan Keputusan Kasal, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penanggalan dan Penyematan Tanda Jabatan.

Kemudian dilanjutkan  Penandatanganan Berita Acara dan Fakta Integeritas, Pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan ramah-tamah di Grha Yos Sudarso Mako Lantamal Vlll.

Usai kegiatan upacara Danlanudal Manado bersama Pejabat yang hadir turut mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Hadir pada Upacara Sertijab, para Asisten Danlantamal VIII, para Komandan dan Kasatker jajaran Lantamal VIII, Komandan Satdik 4 Kodiklatal Likupang Minahasa Utara dan Danyonmarhanlan VIII Bitung.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda