Perwira Lanudal TPI Hadiri Festival Budaya Minang dan Bazar Murah UMKM - JATIM | PRAJURIT SETIA

Minggu, 04 Februari 2024

Perwira Lanudal TPI Hadiri Festival Budaya Minang dan Bazar Murah UMKM

TNI AL- Dispen Puspenerbal (4/2/2024) | Perwira Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang, Letda Laut (T) Budi Hendra mewakili Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri Pembukaan Festival Budaya Minang dan Bazzar Murah UMKM yang digelar di Lapangan Pamesa A.Yani Jl. Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang, Minggu (4/2/2024).

Acara Pembukaan Festival Budaya Minang dan Bazzar Murah UMKM ini, dibuka secara langsung oleh PJ Walikota Tanjungpinang Hasan didampingi pejabat Pemkot dan Forkompinda Kota Tanjungpinang.

Acara dibuka dengan Tari Persembahan Sekapur Sirih, dilanjutkan menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa dan Sambutan Dan Pembukaan Festival Budaya Minang Oleh PJ Walikota Tanjungpinang Hasan.

Menurut Hasan, Festival ini bertujuan untuk mempromosikan budaya Minangkabau dan mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut.

Festival Bidaya Minang dan Bazaar UMKM ini dihadiri oleh berbagai pelaku UMKM dari Tanjungpinang dan sekitarnya.

Mereka memamerkan produk-produk unik dan khas dari daerah Minangkabau, seperti makanan tradisional, kerajinan tangan, dan produk-produk fashion. Selain itu, festival ini juga menampilkan berbagai pertunjukan seni dan budaya Minang yang menarik.

Turut hadir dalam acara ini Pj. Walikota Tanjungpinang Hadir, Ketua DPRD diwakilkan beserta Jajaran Forkopimda kota Tanjungpinang lainnya, acar berakhir dengan aman dan lancar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda