Kasiops Wing Udara 1 Hadiri Pembukaan Event Festival Budaya Minang dan Bazar UMKM - JATIM | PRAJURIT SETIA

Minggu, 04 Februari 2024

Kasiops Wing Udara 1 Hadiri Pembukaan Event Festival Budaya Minang dan Bazar UMKM

TNI AL- Dispen Puspenerbal (4/2/2024) | Kasiops Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Achmad Septian mewakili Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menghadiri pembukaan event Festival Budaya Minang dan Pembukaan Bazar UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah), yang digelar di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Jl. Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Minggu (4/2/2024).

Festival Budaya Minang dan Pembukaan Bazar UMKM Kota Tanjungpinang ini, dibuka langsung  PJ. Walikota Tanjungpinang, Hasan didampingi pejabat Pemkot dan Firkompinda Kota Tanjungpinang.

Menurut Hasan, tujuan digelarnya Event Festival Budaya Minang Disejalankan dengan pembukaan bazar UMKMmerupakan salah satu program pemberdayaan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk memastikan ketahanan dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas serta berkeadilan

"Ini merupakan program dari Disparbud Kota Tanjungpinang untuk membantu meningkatkan pertumbuhan Ekonomi di Kota Tanjungpinang dengan menggandeng Organisasi Ikatan Keluarga Minang Kota Tanjungpinang," terang Hasan.

Adapun harapannya tambah Hasan,  ke depan ialah dengan melestarikan budaya yang bersifat positif pastinya akan membangkitkan lagi kepariwisataan di Kota Tanjungpinang dengan melestarikan kearifan lokal yang ada di Kota Tanjungpinang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda