Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Laksanakan Monitoring Penyaluran Gas LPG 3 Kg - JATIM | PRAJURIT SETIA

Kamis, 03 Oktober 2024

Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Laksanakan Monitoring Penyaluran Gas LPG 3 Kg

BANJARMASIN | Pelda M. Syamsu Iskandar dari Babinsa Ramil 02/Banjarmasin Selatan melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran gas LPG 3 Kg kepada warga yang berhak menerima. Kegiatan ini berlangsung di pangkalan milik Bapak Dody yang terletak di Jalan Kelayan B Gg Jais RT 09, Kelurahan Kelayan Timur, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kamis, (3/10/24).

Dalam kegiatan tersebut, Pelda M. Syamsu Iskandar berkoordinasi dengan pihak pangkalan dan warga setempat untuk memastikan penyaluran berjalan lancar dan tepat sasaran. “Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam memastikan ketersediaan LPG 3 Kg dengan harga terjangkau, khususnya bagi keluarga yang membutuhkan,” ujar Pelda M. Syamsu Iskandar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk mendukung program pemerintah dalam menyediakan kebutuhan Gas LPG bagi masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran.

Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan gas LPG dengan aman.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda