Komandan Wing Udara 1 Lepas Keberangkatan Danpuspenerbal kembali ke Surabaya - JATIM | PRAJURIT SETIA

Kamis, 01 Februari 2024

Komandan Wing Udara 1 Lepas Keberangkatan Danpuspenerbal kembali ke Surabaya

TNI AL- Dispen Puspenerbal (1/2/2024) | Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Para Komandan Skuadron, Para Perwira Staf Wing Udara 1 serta Komandan Lanudal Tanjungpinang dan jajarannya melepas keberangkatan Danpuspenerbal beserta rombongan kembali ke Pangkalan Surabaya, Rabu kemarin.

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar dan Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar  serta rombongan yang sebelumnya melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit Penerbangan wilayah Tanjungpinang sekaligus kunjungan kerja dapat terlaksana dengan lancar.

Danpuspenerbal mengucapakan terimakasih kepada Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang yang sudah menyambut kunjungan kerjanya selam dua hari di wilayah Tanjungpinang dengan baik. 

Dengan berbagai kegiatan selama dua hari di Tanjungpinang, Danpuspenerbal beserta rombongan kembali ke Surabaya menggunakan Pesud King Air.

Sebelum kembali ke Surabaya, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal didampingi  Ketua Cabang 4 dan 5 Puspenerbal serta ibu pengurus, menyempatkan waktu mengunjungi Prajurit yang sedang sakit sebagai bentuk perhatian sehingga dapat meningkatkan moril prajurit.

Komandan Puspenerbal menekankan personel  Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang sebagai bagian dari satuan di bawah Puspenerbal, harus tetap jaga kekompakan, bersaing yang positif, siapkan SDM dan bekerja dengan Ikhlas," Ujar Danpuspenerbal saat Tatap Muka.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda