Jaga Kesehatan dan Kekompakan, Prajurit Lanudal TPl Bermain Futsal - JATIM | PRAJURIT SETIA

Sabtu, 10 Februari 2024

Jaga Kesehatan dan Kekompakan, Prajurit Lanudal TPl Bermain Futsal

TNI AL- Dispen Puspenerbal (10/2/2024) | Guna mengisi libur panjang akhir pekan yang positif, Prajurit Tidur Dalam pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang (TPl) melaksanakan olahraga futsal bersama di lapangan futsal, Tanjungpinang (10/2/2024).

Olahraga futsal yang dilaksanakan oleh Prajurit Tidur Dalam Lanudal TPl ini, bertujuan mengisi kegiatan waktu libur dengan hal positif berupa olahraga yang menggembirakan sekaligus membina fisik, kekompakan dan meningkatkan kemampuan olahraga serta mencari bibit pemain futsal di jajaran Puspenerbal.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pemanasan guna meminimalisir terjadinya cedera pada pemain futsal lalu dilanjutkan pertandingan persahabatan dengan tim Futsal di mana kegiatan ini diharapkan dapat membentuk strategi bermain serta meningkatkan skill dan mental bertanding dalam setiap individu.

Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo mengapresasi mengapresiasi serta mendukung kegiatan positif yang dilakukan personelnya dalam mengisi dan memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan positif menyehatkan, sekaligus membina SDM di Lanudal TPl ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda