TNI Gotong Royong Bersihkan Pasar Batuah - JATIM | PRAJURIT SETIA

Jumat, 11 Oktober 2024

TNI Gotong Royong Bersihkan Pasar Batuah

BANJARMASIN | Koramil 1007-01/Banjarmasin Timur bersama anggota TNI lainnya dan masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Pasar Batuah, Jalan Veteran RT 13 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, jumat (11/10).

Peltu Errik, selaku perwakilan Koramil, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan pasar dan mencegah timbulnya penyakit akibat lingkungan yang tidak sehat. “Dengan membersihkan pasar secara rutin, kita berharap pasar Batuah menjadi lebih bersih, nyaman, dan bebas dari sampah,” ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pedagang hingga pengunjung pasar. Bersama-sama, mereka membersihkan seluruh area pasar, termasuk membersihkan saluran air dan mengangkat sampah yang menumpuk, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Untuk Diketahui kegiatn bersih Pasar merupakan bagian dari Program TNI AD menyatu dengan Alam yang dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 1007/Banjarmasin. 

Pendim

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda