Kasiops Wing Udara 1 Ikuti Rakor Forkopimda Kota Tanjungpinang Triwulan I Tahun 2024 - JATIM | PRAJURIT SETIA

Senin, 05 Februari 2024

Kasiops Wing Udara 1 Ikuti Rakor Forkopimda Kota Tanjungpinang Triwulan I Tahun 2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (5/2/2024) | Kasiops Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Achmad Septian mewakili Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani mengikuti rapat koordinasi Forkopimda Kota Tanjungpinang Triwulan I tahun 2024 yang digelar di ruang rapat Engku Putri Raja Hamidah Lt 3 kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (2/2/2024). 

PJ. Walikota Tanjungpinang, Hasan memimpin langsung jalannya Rakor tersebut. PJ. Walikota menyampaikan agar jajaran Forkompinda Kota Tanjungpinang memiliki satu persepsi terkait langkah-langkah yang akan dijalankan pada persiapan Pemilu 2024.

Menurutnya, Ia akan menampung segala saran dan masukan dan akan menindaklanjuti secara profosional dan sekala prioritas, terutama pada penggunaan istilah hari libur akan diupayakan melalui konten-konten media sosial nantinya akan disiapkan dengan narasi-narasi yang baik.

Dilain kesempatan Danwing Udara 1 menyampaikan bahwasanya Wing Udara 1 tetap menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu dan siap memberi bantuan kepada Polri dalam segi pelaksanaan pengamanan Pemilu agar dapat berjalan dengan aman, kondusif dan lancar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda