Awali Februari, Komandan Wing Udara 1 Berikan Jam Komandan - JATIM | PRAJURIT SETIA

Senin, 05 Februari 2024

Awali Februari, Komandan Wing Udara 1 Berikan Jam Komandan

TNI AL- Dispen Puspenerbal (5/2/2024) | Mengawali bulan Februari 2024, Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Wing Udara 1 dalam Jam Komandan yang digelar di Gazebo Markas Komando Wing Udara 1 Puspenerbal, Tanjungpinang, Senin (5/2/2024).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan untuk membina prajurit dengan selalu mengingatkan akan hal-hal baik dan memberikan informasi penting bagi seluruh personel.

Danwing Udara 1 meyampaikan sebagai Prajurit harus memiliki rasa syukur terhadap apa yang didapat selama ini, lihatlah bagaimana perjuangan dari dulu sampai sekarang bisa berada dititik sekarang ini.

Selain itu, Danwing Udara 1 menghimbau kepada seluruh prajurit untuk tetap netral dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang dan selalu siap sedia saat dibutuhkan untuk pengamanan Pemilu.

"Menjadi seorang prajurit merupakan hasil dari perjuangan yang tidak mudah. syukuri dengan apa yang sudah diraih, apa yang telah kita laksanakan akan memberikan hasil untuk kita, apa yang kita tanam dan rawat, kita akan memanen hasilnya," terangnya.

Menurutnya, setiap personel memiliki permasalahan, hadapi dan selesaikan sampai tuntas masalah yang dihadapi, berusahalah menyelesaikan masalah dengan tampa menimbulkan masalah baru.

Tampak hadir seluruh perwira staf Mako Wing Udara 1 dan para Komandan Skuadron dijajaran Wing Udara 1 Tanjungpinang lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda