Antisipasi Tindak Pelanggaran, Personel Lanudal Kupang Ikuti Penyuluhan Hukum - JATIM | PRAJURIT SETIA

Selasa, 06 Februari 2024

Antisipasi Tindak Pelanggaran, Personel Lanudal Kupang Ikuti Penyuluhan Hukum

TNI AL- Dispen Puspenerbal (7/2/2024) | Untuk mengantisipasi tindak pelanggaran pidana, Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar beserta prajuritnya mengikuti Penyuluhan Hukum dari Polisi Militer (Pomal) Lantamal VII, bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal VII Kupang, Jl. Supul Raya, Bolok, Kota Kupang, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel pagi gabungan prajurit dari Mako Lantamal VII, Satrol, Rumkit, Pomal, Tim Intel, Yonmar serta Lanudal, dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan POM Lantamal VII Letkol Laut (PM) Catur Dono Wibowo dan selanjutnya penyampaian materi penyuluhan hukum dari Pomal Lantamal VII yang di sampaikan oleh Kapten Laut (PM) Haikal.

Dalam kesempatan tersebut,  Narasumber menyampaikan materi tentang tindak pidana desersi/mangkir dan KDRT serta upaya penyelesaiannya.

Dalam pembahasan materi tersebut juga diadakan tanya jawab dari para prajurit yang hadir. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai rangkaian dalam rangka HUT ke-78 Pomal yang akan jatuh pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda