Danlantamal V Pimpin Sidang Pantukhir 374 Calon Tamtama Gelombang I TA 2024 - JATIM | PRAJURIT SETIA

Selasa, 13 Februari 2024

Danlantamal V Pimpin Sidang Pantukhir 374 Calon Tamtama Gelombang I TA 2024

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., memimpin secara langsung sidang pantukhir 374 Calon Tamtama (Catam) Gelombang I TA 2024 di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Selasa (13/02/2024).

Seluruh peserta telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sangat ketat, diantaranya tes adminitrasi pertama, tes kesamaptaan jasmani, tes kesehatan kesatu, tes mental idiologi, tes Psikologi, tes screening, tes kesehatan kedua, serta tes adminitrasi kedua.

Upacara pembukaan sidang Panthukir calon tamtama Gel I TA 2024 ini diawali dengan laporan Ketua Tim Seleksi Penerimaan Calon Tamtama TNI AL oleh Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, dilanjutkan dengan pembukaan resmi yang ditandai ketukan palu oleh Danlantamal V, sambutan Danlantamal V, serta pendalaman terhadap masing-masing peserta.

Dalam sambutan Danlantamal V menyampaikan bahwa, “Pantukhir ini merupakan kesempatan terakhir dari rangkaian seluruh uji atau pemeriksaan yang dilaksanakan di tingkat Panda Surabaya dan Sub Panda jajaran Lantamal V,” ujarnya.

Oleh karena itu, Danlantamal V berharap kepada seluruh anggota sidang agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan teliti sehingga mendapatkan calon Prajurit TNI AL yang berkualitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Beadhowi Oktafidia, Seluruh Danlanal di bawah jajaran Lantamal V, Paban II Binteman Spersal, Para Asisten Danlantamal V dan Katim Seleksi Penerimaan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda